KEDUNGPRAHU.NGAWIKAB.ID – Webinar merupakan salah satu alternatif kegiatan sharing di tengah pandemi Covid-19. Semua sektor baik OPD maupun instansi lain serta komunitas memanfaatkan kecanggihan digital tersebut. Begitu pula DJIKP Kominfo menggelar Webinar KIM Se-Provinsi Jatim yang mengusung tema “Adaptasi Kebiasaan Baru : Disiplin Pakai Masker, Tetap Produktif dan Aman Covid-19” pada Kamis (27/08/2020) lalu mengapresiasi peserta dengan memberikan E-Sertifikat.

Webinar tersebut menghadirkan 3 pemateri yakni dr. Daeng M. Faqih, S.H.,M.H, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia, Prof. Dr. Widodo Muktiyo, Dirjen IKP Kementerian Kominfo dan Informatika RI dan Dewi Nur Aisyah S.K.M.,M.Sc.,Oh.D.,D.I.C., Tim Pakar Satgas Covid-19.

Artikel mengenai Webinar KIM Se-Jatim bisa dibaca disini : WEBINAR KIM SE-JATIM : DISIPLIN PAKAI MASKER, TETAP PRODUKTIF DAN AMAN COVID-19

Sebanyak 2 orang pengurus KIM “Prahu Informa” Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi yang turut serta dalam Webinar juga mendapatkan E-Sertifikat oleh Kominfo.

Baca Juga Artikel Menarik di bawah ini :

POSBINDU-PTM DALAM ADAPTASI KEBIASAAN BARU DUSUN MUGU RAYA

Pengapresiaan melalui E-Sertifikat tersebut tentu menjadi pemacu semangat dalam menyebarluaskan informasi terkait isu strategis dan mencegah berita hoax sesuai dengan fungsi dan peranan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Share and Enjoy !

Shares