KEDUNGPRAHU.NGAWIKAB.ID – Dalam Gebyar PAUD 2021 Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan pada Selasa (23/3) , TK Dahlia Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi meraih Juara dan memboyong piala kebanggaan. Gebyar PAUD ini merupakan puncak acara yang dimulai dari soft launching tanggal 2 Maret 2021 yang dilaksanakan di amsing-masing lembga, lalu pelaksanaan seleksi lomba tingkat kecamatan tanggal 16 Maret 2021.

Dalam gelaran Gebyar PAUD 2021 ini, mengusung tema “Wujudkan PAUD Berakhlak Mulia”. Digelar secara virtual melalui zoom meeting juga disiarkan langsung di channel Youtube Pemkab Ngawi dan Radio Suara Ngawi dimulai pukul 07.00 WIB. Bersama Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi dan Ana Mursyida Ony Anwar, Bunda PAUD Kabupaten Ngawi menyapa 10.000 anak.

Binti Marwa, siswi TK Dahlia Kelas B mewakili Korwil Padas sebagai peserta Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten. Ditemani guru pandampingnya Henik Lestari, Guru TK Dahlia memenangkan piala Juara 1 Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten yang berlangsung di Gedung Kesenian, Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Baca Juga : SD Muhammadiyah 1 Padas Buka PPDB

Sebuah kebanggan bagi para pengajar TK Dahlia, terutama di Kelas B yaitu Ida Retnowati, Henik Lestari dan Veronika Indah sehingga anak didiknya bisa memboyong piala kemenangan. Demi mendukung anak didiknya, segenap keluarga TK/KB Dahlia menyaksikan tampilan dua ananda perwakilannya secara virtual di gedung sekolahnya.

Alhamdulillah, TK Dahlia Kedungprahu mewakili Kecamatan Padas, Juara 1 se-Kabupaten Ngawi Kategori Lomba Mewarnai Kelompok TK. Terimakasih atas doa dan dukungannya. Setiap anak mempunyai kecerdasan menggali kelebihan dan keunikan mereka dalam menstimulus aspek perkembangannya. Terus belajar dan belajar. Karena semua adalah proses, ikhtiar wajib sungguh-sungguh, untuk hasil Allah SWT yang menentukan.

Terang Henik Lestari, Guru TK Dahlia seusai mendampingi anak didiknya
Link pendaftaran KB/TK Dahlia

Berikut prestasi yang ditorehkan oleh putra-putri kebanggaan Desa Kedungprahu. Generasi Penerus masa depan yang akan memimpin negara 20 tahun kedepan. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra-putrinya di jenjang TK bisa segera mendaftar ke TK/KB Dahlia secara online maupun langsung di alamat yang tertera di gambar.

Share and Enjoy !

Shares