KEDUNGPRAHU.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa Kedungprahu, Padas, kembali menyalurkan bantuan penangan covid-19. Bantuan diberikan kepada keluarga terkonfirmasi positif -19.

Bantuan yang diberikan berupa beras, lauk dan vitamin C. Bantuan tersebut bersumber dari dana penanganan covid-19 dana desa.

Bantuan pangan diantarkan oleh Kepala Dusun (Kasun) Mendalan dan Kedungprahu ke rumah keluarga terkonfirmasi positif, Jum’at (28/05).

Keluarga terkonfirmasi positif berasal dari Dusun Mendalan dan Dusun Kedungprahu. Kedua warga tersebut tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Baca juga: LUMBUNG PANGAN: PNS RUTIN MEMBERIKAN BANTUAN PANGAN

Keluarga warga terkonfirmasi positif menerima bantuan pangan

“Pasien terkonfirmasi masih menjalani perawatan. Mari kita do’akan semoga lekas sembuh dan semoga bantuannya bisa bermanfaat,” kata Eko Suwarno Kasun Mendalan.

Menurut UPT Puskesmas Padas, masa karantina kedua keluarga telah berakhir. Masa karantina dihitung dari awal gejala muncul, seperti panas atau sesak nafas.

“Keluarga yang tinggal di rumah dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan tanda-tanda covid-19,” tutur Dyah Atita Bidan Desa Kedungprahu.

Saat ini, keluarga masih menunggu kesembuhan pasien terkonfirmasi positif covid-19.

Baca juga: PENYALURAN BANTUAN UNTUK WARGA SEMBUH COVID-19

Share and Enjoy !

Shares