KEDUNGPRAHU.NGAWIKAB.ID – Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) DAPM Kecamatan Padas melaksanakan kegiatan Kunjungan Lapangan Penanganan Masalah Tunggakan mulai Selasa (8/6) sampai selesai.

Adapun teknis pelaksanaannya Tim Penanganan Masalah akan mengunjungi langsung ke rumah Kelompok/Anggota Kelompok yang mempunyai tunggakan. Penjadwalan untuk tiap desa menyesuaikan kondisi lapangan.

Tim Penanganan Masalah terdiri dari unsur Pengurus Bumdesma, Pengawas, Badan Pengawas Unit, Tim Kecamatan, dan Pelaku Tingkat Desa.

Baca Juga : MPP Ke-113 Bumdesma Padas

Kegiatan Kunjungan Lapangan Penanganan Masalah Tunggakan di Desa Kedungprahu pada Rabu (16/6). Hadir dalam Kunjungan Lapangan tersebut, Ainun Nafiah, Ketua Unit Usaha Dana Bergulir Bumdesma DAPM Kecamatan Padas, Dwi Priyantono, S.Pd., Pengawas Bumdesma DAPM Kecamatan Padas, Budi, Anggota Pengawas Bumdesma DAPM Kecamatan Padas, Sunarmi, Tim Penyehat Pinjaman, dan Lucky Febrianti, Tim Pendanaan.

Dalam kegiatan di atas, segenap Tim Penanganan Masalah door to door mendatangi rumah anggota kelompok yang mempunyai tunggakan.

Dalam kegiatan ini, diharapkan anggota kelompok yang mempunyai tunggakan untuk menyelesaikannya. Karena hal ini berkaitan untuk kelancaran SPP/UEP Bumdesma DAPM Kecamatan Padas.

Tegas Ainun Nafiah, Ketua Unit Usaha Dana Bergulir Bumdesma DAPM Kecamatan Padas

Share and Enjoy !

Shares