KEDUNGPRAHU.NGAWIKAB.ID – Disparpora Ngawi (Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata) membagikan kupon pendaftaran vaksinasi untuk wilayah Kecamatan Padas selama tiga hari, tanggal 9-12 Juli 2021. Sebanyak 300 kupon telah dibagikan di Pendopo Kecamatan Padas.

Masyarakat yang datang hanya mendapatkan kupon vaksinasi. Kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan di GOR Bung Hatta, Ngawi. Jadwal vaksinasi akan dicantumkan di kupon.

Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum yang sudah berusia 18 tahun dan tidak sedang hamil.

Awalnya, kupon pendaftaran vaksinasi hanya dibagikan pada hari Jum’at. Kemudian, ada penambahan kuota sebanyak 200 kupon. Dibagikan pada hari Sabtu dan Senin.

“Hari ini, 100 kupon sudah habis dan masih banyak warga yang menginginkan. Kemudian ada penambahan kuota. Semoga Kecamatan Padas segera tuntas vaksin,” terang Camat Padas Dodi Aprilasetia, S.Hut, M.Si melalui pesan singkat, Sabtu (10/07).

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Pendaftaran vaksinasi di Kecamatan Padas berlangsung cepat dan lancar. Pukul sepuluh pagi, kupon sudah habis.

Baca juga:

Share and Enjoy !

Shares